a ♣¤══¤۩۞۩ஜOffical Kecilkecilpedas Testimonial™ஜ۩۞۩¤══¤♣ ~ Pedas Magic

Change into your language here!

Followers

Powered by Blogger.

Visitor Counter

CHAT/ORDER/TESTIMONI

Text Widget

Blog Archive

Recent Posts

Visitor Counter

Most Viewed

Sunday, January 13, 2013

Disini beberapa testimonial dari beberapa pelanggan ane di kaskus Quote:Original Posted By jariangkus

DETECTED...
ANE TRANSAKSI SAMA AGAN INI TAPI ESIA ANE LAGI ERROR GAN...
AGAN YG BAIK INI MALAH NELPON ANE,,JADI GAN...HEHEHE...
SUKSES GAN LAPAKNYA...
BUAT KASKUSER GA USAH RAGU2 TRANSAKSI SAMA AGAN YANG 1 INI...
ANE NGOBROL DITELPON BARUSAN,,ORANGNYA BERTANGGUNG JAWAB,,MALAHAN BELA2IN NELPON ANE CUMA UNTUK NGASITAU TRANSAKSI BELUM BERHASILL...

:::


Quote:Original Posted By DrMz
Seller ini benar2 RECOMMENDED. Malam2 aku order pulsa, ditanggapin dengan cepat dan bahkan menelpon cuman mau bilang kalau klikbcanya krn lebih dr jam 21.00 hrs nunggu sampe pagi. Hiks tapi gpp, transaksi berjalan lancar dan tadi pagi semua pulsa yg diorder diterima dengan selamat. Thanks ya bro. He definately become one of my fav seller in FJB.
Sekalian bantu sundul ya bro
: : :


Quote:Original Posted By eruji
gan, ane nyampein dr adek ane kaloDOMPET API ny uda nyampe kemaren sore,,
kata ny RECOMMENDED SELLER ne masbro,,

thx,,


Quote:Original Posted By eghaz
SERIUS GHAN LO EMANG GEJE ABIS, KIMCIL BEUD, N ABABIL

KEMANE AJJ LU SAMPE SEKARANG??????






ANE KAN PESEN UDEH TIGA MINGGU YANG LALU

TAPIII
TAPI.....



LU BILANG BARANG ANE SAMPE TANGGAL 27 TAPI KOK TNGGAL 24 KEMARIN UDAH NYAMPE??????!!!!!!!!!!!!!


MANA PACKING RAPI, PRIVATE BANGED N GAG ANCUR MENDARAT DENGAN SELAMED BEBEH BARU ANE,,



SENENG DEH HATI EIKE,,


SO ANE NYATAIN LU TOP MARKOTOB JOS MARKOJOSSSSH N BEEEST BESST RECOMMENDED SELLER!!!!!!!!!!







BENER2 RAMAH KONSULTASI BARANG EBAY N GAG NGECEWAIN DAGGGHHHH....(meskipun masih ababil,,)
BUAT YG LAIN YG MAU ORDER GAG SAH RAGU2 LANGSUNG TUH CALL 911 UNTUK MENANGKAP NIH ORANG BUAT DIJADIKAN TAHANAN BEST SELLER JASA JUAL BELI BARANG2 DI EBAY.... :Peace


kirim dongs ghans ijo2 nya....


Quote:Original Posted By sapinyacumi
Alohaaaa...

Thx a lot yah brooo ^_^ Meski ada hambatan tapi TS ga lari dari tanggung jawab. Itu baru namanya :
CIHUY SELLER!!!


Silakan nimati cendolnya

Oiya kemaren kan gwe kurang yah, ntar kalo order lagi tagih aja, soalnya buat gwe itu tetep jadi utang


Quote:Original Posted By Sob_Sob
abang yang satu ini brg nya benar2 mantap dan fast responnnn


RECOMENDED SELLER BANG


Quote:Original Posted By YeanCRounzZ
mantap nih agan yg satu ini..

orgnya ramah

responnya cepet bener..

brrrr

recommended seller dah ini!


enak lagi pancake duriannya

Quote:Original Posted By RmiC
Hahaha
Ane udh jumpa sama TS nya nih
Salut buat TS nya

Pokok nya agan ini

Sukses terus ya gan


Quote:Original Posted By dimitri



Kebetulan lagi Butuh Pulsa Buat gantiin Pulsa KK gue, nyari Dari Jam 4 pagi gak ada yg Online, Sampe pasang Status di FB nyari2 seller, eh tau2 jam 6 TS on line, ya udah YM an n deal harga deh. gak lama Pulsa Masuk, alhasil gak kena Omel sm KK gue.


Quote:Original Posted By astaga88
gan, mw kasih komen ni..
g nyangka klu panceke ny bneran enak. org2 dirmh jga pada pngen lgi. hehehe
thanks gan, g sia2 plg kerja lgsung ke t4 si agan. mantap!!!!!


Quote:Original Posted By e99r159

beuh mangstaabbb juragan skalian....ane za jam segini masih di jabanin buat ngisi plza, padahal 10 k doank ...emank mantstaabbbb...

tunggu transaksi selanjutnya gan!!!!


Quote:Original Posted By dennykaskuser
AGAN YG SATU INI PENJUAL YG TERPPERCAYA DAH
jgn bli emblem&token di agan" yg laen
bli emblem&token di agan ini aj


Quote:Original Posted By valkrie1st
PertamaXXX
Ajib2 Udah Kaya Ane Gold nya hehehhehehe





rame in ah






waktu nya kaburrr >..<






ANE PUASSS GANNNNN >...<


Quote:Original Posted By ch3nz
Lapor gan
Barusan habis COD an sama juragan kecilkecilpedas
Barangnya mantap
Orangnya ramah
Yang paling penting harganya MANTAP !!! kali
RECOMMEND SELLER
dah...


Quote:Original Posted By Pokemon123
gold udah sampai,thanks gan recommended seller banget dah agan satu ini ^^


Quote:Original Posted By Pokemon123
waktu hari selasa ane beli emblem 2 biji ama agan ini,bsk udah nyampe walau punya ane agak lama grgr server dari nsnya o.o tapi fast response agan yg satu ini jangan ragu dah kalo beli di agan yang satu ini, TERPERCAYA banget


Quote:Original Posted By kharisteng
transaksi ketiga sama agan ini dan lancar terus ^^ nanti gooldnya ya ^^,jangan ragu beli di agan satu ini banget


Quote:Original Posted By Bandar.Rongsok
TS :maho ini memang ! Ane barusan selesai tranksasi dan gold sampai dengan aman... Jangan malu2 kalau mau beli ama agan yang satu ini...

Mayan puas ane

Spoilerfor kumpulan testi:

Quote:Original Posted By anticendol
mantab gan.... layanan cepat... langsung jajan ne gannn ane ... ehehehe

Quote:Original Posted By cinonot
wah wah ane barusan... oreder vocer... ama agan ini..
sms subuh subuh eeh lansung di tanggapi...

udah harganya murah.... pelayanan prima... nda tidak mengecewwakan...

RECOMMENDED SELLER DEH BUAT OM yg satu ini...
JANGAN ragu.... TRUSTED kok... :






Quote:Original Posted By oxycan_life
Gan terima kasih banyak atas penjelasannya tadi malam,dan juga pelayanan yg memuaskan sekali..ane beli voucher malem" langsung dibls..kirain dah tidur si agan..taunya dia malah interaktif nanggapin ane yg nubie maen PB... mantap dah..super puas...

Quote:Original Posted By bhanthenzzz07
Respon cepat, sms langsung dibalas dan sangat profesional


Quote:Original Posted By akanamii
fast respon..
pelayanannya okee..
dan yang pasti, bisa dipercaya....


RECOMMENDED SELLER!!

Quote:Original Posted By rezakulasi
eaa... ane tu gan fachrul
sudah masuk gan pocernya....

sedikit keterlambatan di pengiriman kodenya.... tapi sudah dijelaskan ama si agan klo ada trouble... profesional banget

ane ga nyangka ternyta agan masih SMP... si agan emang

Quote:Original Posted By chooye
MANTAP BRO,,,TRANSAKSI NYA TERPERCAYA,,,SAKING PERCAYA NYA KODE VOUCHER DI KIRIM DULUAN SBLM TRANSFER,,,DAPAT DI PERCAYA INI AGAN SATU INI,,SUKSES SELALU BWT LAPAK NYA,,BAKAL JADI LANGGANAN TRUS GAN KLO GINI PELAYANAN NYA..
POKOK NYA

Quote:Original Posted By floopsysanders
Maap lama ngasi testi gan.

Sebelumnya gini kisahnya...


2hari yang lalu, ane tanya tanya ama juragan ini via sms.
Soalnya ane mau beli voucher.
Eh, cepet banget bales sms nya!

Udah gitu juragan yang satu ini nelp ane lho, (gak sayang pulsa kali ya?)
Jarang2 ada seller yang nelp konsumen kecuali ada masalah

Dah gitu diajak COD dimana aja (sekitar Medan) juragan ini mau lho

Wah, pokoknya ga nyesel deh beli ama seller ini

Kecilkecilpedas!

R E C O M E N D E D - S E L L E R !!! !!! !!! !!!

Jangan ragu transaksi ama juragan ini

Sipp banget dahh!!

Quote:Original Posted By night_vox
mantap dah agan yang satu ini.. lagi hari raya juga, masih ditanggapin..

Fast Respond, pembelian enak.. mantap gan..


Quote:Original Posted By ynato
permisi gan, sorry telat kasih tesetinya hehe, agan ini bisa di percaya kok tanang aja, ramah, trus fast response lg, pokok ke deh agan yg 1 ini, thx ya gan vocernya

Quote:Original Posted By zoneline
AGAN..MAKASIH YAH...MAAP LO AGAN JADI NGEREPOTIN..POKOKNYE WAT YANG LAEN..JANGAN RAGU DECH TUK JD PELANGGANNYA AGAN INI...SUKSES YAH GAN



Quote:Original Posted By channyezz
ga usah ragu dah ma agan yg satu nih,....ga ribet pokok na rekomend bgt dah

Quote:Original Posted By dudulz.bocho


RECCOMMENDED SELLER

Agan ini mantabh dah gan pokonya...
Pagi2 dah SMS gw...blm gw Transfer agan ini dah ngasih VOUCHER nya...

Beli ama agan ini ALL

Quote:Original Posted By Kuya Tampan
hati2 kalo transaksi sama juragan yg satu ini...Kenapa?

Karena dia seller yang hehehehe

Jadi gini ceritanya, Kemaren gw pesen G-cash lewat sms, trus disuruh transfer, eh gw-nya lama keburu si bos Jum'at-an, kepaksa sabar, gw tunggu sampe jam 3 blon sms juga, taunya si bos ketiduran, sampe gw bangunin segala,hahahaha Sorry bos,
Tapi gw salut pelayanannya cepat (gw yakin kalo ga kepotong Jumatan si bos langsung sms), bertanggung jawab (banget), Sabar (so pasti), jadi hati2 kalo transaksi sama juragan ini, karena pasti KETAGIHAN


Quote:Original Posted By maxpayne
Respon cepat, sms langsung dibalas dan sangat profesional transaksi berjalan lancar


Quote:Original Posted By Adely
Thanks yah...express nh ngirimnya...

RECOMMENDED!!


Quote:Original Posted By jefridoank
PLEASE JANGAN BERTRANSAKSI MA AGAN SATU INI

NANTI PASTI AKAN KETAGIHAN DENGAN LAYANAN NYA

AGAN INI RAMAH , TERPERCAYA , DAN LAYANAN CEPAT

G-CASH 15000 ANE TRANSAKSI, TPI DI TIKUNGAN ADA KENDALA YAITU MANDIRI OFFLINE, JADI AGAN INI KIRIM 10000 G-CASH DLU, 5000 G-CASH NYA MENYUSUL KALO MANDIRI UDAH ONLINE, KARENA AGAN INI GA BISA CEK HISTORI TRANSAKSI

TAPI POKOKNYA JANGAN PERNAH RAGU DAH MA AGAN INI




RECOMENDED SELLER

RECOMENDED SELLER

RECOMENDED SELLER



MAKASIH GAN

Quote:Original Posted By VaGiNaHoLicCc..


begitu bukti meluncur,voucher pun didapat

jangan ragu mesen sama nih orang biar muda tapi terpercaya


Quote:Original Posted By hdk_nsc
Pertama-tama gw mo ngucapin thanks dolo atas penceraha & voucernya
dan yg terakhir GOOD SELLER AJA DAH !!!

Quote:Original Posted By Kuya Tampan
hahahaha baru kali ini ane pesen dapet gangguan dikit dan rupanya agan ini masih muda, tapi biarpun masih muda agan ini tetep
Salut masih muda tapi mau kerja keras, TERUSKEN...

Quote:Original Posted By crynight
AGANN YANG SATU NI EMANG BEST SELLERDEH..
"MANGSTABB":maho

Jangan takut deh gan bisnis ma orang satu nii

Quote:Original Posted By ladieza
ane dah beli sama nih seller.... cepat dan lancar jaya....
pokoknya RECOMMENDED SELLER agan yg satu ini...


Quote:Original Posted By night_vox
testi lagi buat agan ini.. mantap jualannya.. biar kmrn ada masalah tpi nanganinnya cepet.. mantap gan..

Quote:Original Posted By zakkiruiner



Quote:Original Posted By sman24bdg
MANTEP DAH... udah beli barusan

nunggui cendol gan


Quote:Original Posted By naga34
sudah masuk gan,ane yg tadi beli voucher nominal 50k.

Quote:Original Posted By ma11
thansk mas bro atas transaksi yg menyenangkan sekaligus mendebarkan...
pelayanan agan yg atu ini memang benar2 memuaskan..
jangan sungkan2 dan ragu bertransaksi dengan agan yg satu ini..
karna mas bro yg satu ini sudah mendapatkan sebuah predikat istimewa dari ane yaitu..


RECOMMENDED SELLER

semoga sukses bisnisnya.. dan jangan telat makan biar konsen jualannya.. hehehe

nitip lapak sekalian ya bro..
[spoiler=SEPATU KW KEREN]
★ SEPATU KW KEREN ★
★ VANS ★ MACBETH ★ CONVERSE ★ NIKE ★
★ ADIDAS ★ RIPCURL ★ VOLCOM ★ QUIKSILVER ★




Quote:Original Posted By nanahara
dah tidur gw gangguin isi voucher PB diladenin juga jam 2 malam!!! MANTAP NE AGAN LUBIS REKOMENDED SELLER BGD..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
:
:maho
:
:maho
:
:maho

Quote:Original Posted By sTv001
RECOMENDED SELLER!

Bro satu in sesuai dngan jnjinya..
barang gagal shipping, lgsung di refund FULL
jangan ragu y am bro 1 ini

jgn lupa,bagi" IJO nya y bro!
Thx..
Original Posted By k365
Recomended seller dia mah...baru kenal lgs transaksi malah ditawarin JSS...hihihi..makin penazaran aja neh jadinya....
makasih ya gan


Quote:Original Posted By addhitya
sempet marah marah sama si agan satu ini.. tapi dengan sabarnya ngasih tau ane...


walopun aga telat jauh dari jadwal tapi barang ane sampe juga dengan selamat..
ente emang Recommended Seller gan...



Quote:Original Posted By tantobodex
Recomended SELLER

Agan yang Atuh ini GA PERLU TAKUT.
ANDA TIDUR PUN DIA BANTUIN AMPE AGAN GA TENANG TIDUR AGAR CEPET SUKSES TRANSAKSINYA
TOP MARKOTOP BUAT AGAN kecilkecilpedas

Quote:Original Posted By JoshPram
wAAHH.....!! THANKS AGAN MAUZAN!!!!

HDD SUDAH DATANG KAMIS SORE TANGGAL 1-03-2012.......

HARI SELASA MALAM TGL 28-02-2012 TRANSFER...
RABU SORE TGL 29-02-2012 DI KIRIM HDD SAMA AGAN DARI MEDAN KE JAWA TIMUR....
KAMIS SORE TGL 01-03-2012 SUDAH DITANGAN HDDNYA.....
MANTAFF!!... HOHOHHOHOHOHOHO...

DISMS BERKALI-KALI DIRESPON BANGET MA AGAN....SIP!!

UNTUK YANG LAIN...JANGAN RAGU SAMA AGAN SATU INI SIP!!

POKOKNYA!! UNTUK ITU SAYA TETAPKAN SEBAGAI REKOMENDED SELLER...



Quote:Original Posted By nyokout
WAAWWW.. baru kenal udah nawarin INves..
AWALNYA RAGU TAPI AGAN YANG SATU INI emangg
RECOMMENDEDDD.. SELLERR>>>

0 comments:

Post a Comment

Site search